Aplikasi Belajar Ngaji Hijaiyah Android Anak

Menemani si kecil Belajar tentunya bisa juga dengan aplikasi di Ponsel android. Dan salah satunya adalah belajar Huruf hijaiyah atau mengaji dari aplikasi android. aplikasi Mengaji hijaiyah di android ini merupakan aplikasi edukasi yang bisa dimanfaatkan oleh para Orang Tua agar tidak selamanya anak bermain Game di luar jam belajarnya. 
Dengan adanya aplikasi Mengaji atau nelajar huruf hijaiyah dari android menjadikan pelajaran dan daya serap yang diterima oleh anak semakin baik dan anak menjadi enjoy untuk lebih mengenal huruf-huruf hijaiyah, Karena di aplikasi ini semuanya terkemas secara atraktif dan menarik. Nama aplikasi ini oleh pembuatnya dinamakan ‘ Marbel Belajar Hijaiyah’ dan dapat anda unduh dari playstore atau dapat juga ikuti tautannya disini.
Fitur-fitur yang ada di marbel belajar Hijaiyah ini antara lain :
  • Mode Belajar huruf hijaiyah mode baca sendiri.
  • Adanya permainan Pasang Hijaiyah : seperti Permainan cepat tepat yang mengharuskan si anak menebak huruf sesuai dengan soal yang keluar di layar.
  • Bermain Tebak Huruf Hijaiyah : Permainan kartu memori yang akan menguji daya ingat anak-anak
  • Bermain Puzzle huruf Hijaiyah : huruf hijaiyah terpecah dalam bentuk puzzle acak dan tugas anak-anak adalah menggabungkannya kembali.
  • Bermain Menulis huruf Hijaiyah 
  • Disertai Gambar dan animasi yang menarik dan Dilengkapi dengan Narasi untuk membantu anak-anak yang belum lancar membaca.
Nah bagi yang Peduli dengan edukasi anak secara kreatif tentu tidak ada salahnya anda mencoba aplikasi mengaji hijaiyah yang satu ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 thoughts on “Aplikasi Belajar Ngaji Hijaiyah Android Anak”

Leave a Comment