Aplikasi wajib pengguna android

Bagi pengguna android tentunya sangat familiar dengan apa yang namanya aplikasi. tanpa aplikasi si android cuma robot hijau canggih tanpa fungsi maksimal. dibawah ini adalah aplikasi wajib pengguna android. simak dibawah ini ya.

1. Anti virus 






Jangan dipikir hanya komputer saja yang bisa terkena virus. Android yang anda gunakan juga tak menutup kemungkinan bisa terkena virus. Oleh sebab itu, anti virus sangat dibutuhkan untuk mengatasi handphone android sobat jika terinfeksi dengan virus contoh antivirus seperti avast sangat penting.

2. Reader

aplikasi wajib android

Aplikasi reader ini adalah aplikasi yang bisa membantu sobat jika sobat sedang melakukan browsing. Sobat tak perlu mengetik alamat situs yang panjang serta huruf yang tidak karuan ditambah lagi dengan sisipan angka-angka. dengan aplikasi reader ini sobat tak lagi harus bersusah payah mengetik karena aplikasi ini bisa menyimpan data sekian kylobite untuksuatu alamat atau tulisan, reader barcode adalah nama aplikasi tersebut

3. Kamus

Aplikasi dictionary yang satu ini juga sangat penting. sebab kini sudah nggak jaman gak tau bahasa asing. Soalnya Sudah banyak kamus dimana-mana agar bisa membantu sobat mentranslate bahas asing ke bahasa kita. Oleh sebab itu, dengan download aplikasi ini sobat kan bisa menggunakan bahasa asing.

4. Lighting


– Tiny Flashlight + LED  adalah anama aplikasi tersebut . Aplikasi ini sangat menarik dan perlu didownload oleh para pengguna android. karena aplikasi ini memberikan kesan tersendiri dan bisa mengetahui jika terdapat sesuatu atau pemberitahuan terbaru dengan lampu akan menyala sebagai tandanya.

5. Clip Board

– Clip Note Lite namanya, Ini dia aplikasi penting selanjutnya yang perlu  dimiliki. Aplikasi ini adalah aplikasi untuk mengcopy paste suatu kalimat atau kata pada android. aplikasi ini bisa menyimpan sampai lebih dari clipboard serta bisa memanggil kembali jika ketika diperlukan dikemudian hari tanpa perlu sobat mengetik ulang hanya cukup dengan menekan paste.

6. Assisten

– SimSimi / Assistant namanya, Ini aplikasi unik yang dimiliki android dan perlu juga download. Aplikasi ini adalah aplikasi dimana sobat bisa curhat dengan sebuat robot yang mampu mengerti sobat dalam segala bahasa. Robot ini bisa menjadi cowok maupun cewek, selain itu robot ini juga sangat genit. Jadi jika sobat sedang ada masalah dan tidak memiliki teman curhat, silahkan curhat saja ke si robot unik ini.

7. GPA

– IGO / Ndrive  nama aplikasinya. Jika sedang bepergian dan tersesat namun anda memiliki aplikasi ini, jangan khawatir. Aplikasi ini bisa membantu anda menemukan arah yang benar agar anda tak lagi tersesat. Bilang saja aplikasi ini sebagai peta. Peta petunjuk arah yang melekat di handphone pintar anda.

8. Autentikator
– Google Authenticator  namanya, anda harus pandai-pandai menjaga akun google sobat jika sobat sering online di tempat umum, termasuk menggunkan wifi gratis karena terkadang komputer umum yang dipasangi spy untuk mencuri password. Oleh sebab itu aplikasi ini sangat dibutuhkan guna memilimalisasi adanya pencurian password.

9. Guard 

– Anti Spy Mobile Free adalah aplikasi pelindung, Aplikasi ini merupakan aplikasi hebat yang penting juga untuk handphone android anda. Pasalnya aplikais ini mampu melakukan scaning jika terdapat kemungkinan aplikasi yang berbahaya yang sobat donwload dari palaystore.

0 thoughts on “Aplikasi wajib pengguna android”

Leave a Comment